Rahmi Wahyuningsih, Rahmi and Sulastri, Sulastri (2012) KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI CITRA PETUGAS DAN MUTU PELAYANAN UTDC PEMBINA PMI PROVINSI LAMPUNG. INSIGHT. pp. 21-37. ISSN 1907-1035
![[thumbnail of Kepuasan Konsumen ditinjau dari Citra Petugas dan Mutu Pelayanan UTDC Pembina PMI Provinsi Lampung.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
Kepuasan Konsumen ditinjau dari Citra Petugas dan Mutu Pelayanan UTDC Pembina PMI Provinsi Lampung.pdf
Download (3MB)
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General) |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | Unnamed user with email bm251@ums.ac.id |
Date Deposited: | 08 Mar 2023 08:30 |
Last Modified: | 08 Mar 2023 08:30 |
URI: | http://repository.uml.ac.id/id/eprint/109 |